3 player game online untuk android

Berawal dari sebuah teknologi televisi dan kini sudah berkembang menjadi sebuah alat bermain game, itulah yang bisa kami gambarkan awal mula perjalanan terciptanya sebuah permainan video game. Menurut sejarah mengatakan bahwa permainan game diciptakan pada tahun 1966 oleh seorang insinyur teknologi televisi yang bernama Ralph H. Baer.

Beliau menciptakan game konsol pertama kali di dunia yang diberi nama Kotak Coklat (Brown Box). Dan pada tahun 1972, game tersebut dirilis dengan nama Magnavox Odyssey. Perjalanan permainan video game dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan dan masih tetap eksis hingga saat ini.

Dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, kita sudah bisa mencari dan memainkan game dengan mudah. Hanya bermodal sebuah perangkat elektronik seperti ponsel pintar, kita sudah bisa memainkan berbagai jenis permainan dalam satu alat mulai dari game jenis petualangan, teka-teki, edukasi dan lain-lain. Semua jenis game tersebut juga memiliki system permainan yang beragam seperti contoh pada 3 player game online

Untuk melengkapi artikel ini, berikut kami sajikan beberapa game online 3 player yang bisa anda mainkan menurut versi situs bandarq terpercaya diantatanya :

Bom Squad

Game yang menyajikan permainan ledak-ledakan ini bisa dimainkan dalam mode multiplayer. Tersedia 2 pilihan mode multiplayer yang bisa anda coba yaitu network multiplayer dan local multiplayer. Didalam game ini anda sebagai pemain bertugas untuk menghancurkan benteng musuh sampai habis.

Shadowgun : Deadzone

Game multiplayer ini sangat terkenal dan banyak pemainnya baik dari anak-anak sampai orang dewasa. Didalam game ini tidak hanya bisa memuat 3 pemain aja, namun ada 12 pemain dan juga memiliki beberapa map/peta yang bisa dimainkan.

Modern Combat 5

Game yang mengusung genre FPS ini merupakan game terbaik dikelasnya. Dengan tampilan grafis keren dan mumpuni, game Modern Combat 5 mampu menyuguhkan permainan yang sangat seru. Selain itu anda juga bisa membuat tim atau squad dalam mode multiplayer online yang di usungnya.

Komentar